Jumat, 14 Oktober 2011

Pengen Teriak!!!

rasanya hari ini, nyesek banget dihati.. serasa hidup ini terlalu bosan untuk di nikmati! hidup ini penuh dengan tanda tanya?? hidup ini penuh dengan rasa sakit  menyakiti, senang sedih, hambar tawa, luka ceria. hidup ini benar-benar misteri.

kadang kala kita merasa senang dgn hidup. kadang kala pula kita merasa marah dengan hidup, dan kadang pula kita merasa bosan dengan hidup yang gitu-gitu aja!! life is never flat.... kata-kata itu emang bener, tapi kadang kala kita jenuh dengan kehidupan ini. 

dan aku sangat - sangat bingung dengan sifat-sifat manusia!! BENAR, sifat manusia itu beda-beda, walaupun ada yang sama tapi tdk seluruhnya sama. beda prinsip dan beda tujuan itu biasa. yah, itu lah manusia.
tapi, apakah setiap hari kita mempunyai watak yang sama dengan kelakuan kita kemarin-kemarin?? blm ada yg bertanya seperti itu.. yah hanya saya saja mungkin. 

hari ini rasanya aku pengen teriak, sekuat...kuatnya.. sekenceng..kencengnya!! biar alam tau kalau aku lagi #galau.
aku bingung, hidupku penuh dengan rasa kebingungan! apa mungkin aku terlalu bodoh, hingga semuanya membuat aku bingung? sahabat dan temen itu beda tipis? sahabat itu seharusnya sudah mengerti dengan perasaan sahabatny masing''. temen itu harusnya mengerti denga perasaan temen yang lain atau orang lain yg sudah  lama kenal. tapi, kenapa? "Dia" membuat diri aku ini sakit, seolah-olah dia menjauh dariku.. menganggap aku hanya manusia yang nggak tau apa-apa, manusia yang bisanya cuma diem..dan diem.. aku nggak mau "Dia" yg udah menjadi sahabat aku, mengecewakan aku hari ini. dulu dia lebih memilih aku, kami seperti tak terpisahkan. tapi kenapa dia menjauh, semenjak aku mengalami falling down. dia berubah! dan semenjak dia berteman akrab dengan sahabat aku lainnya. apa sahabat itu seperti itu? apa itu dinamakan sahabat? sahabat susah dia menjauh, malah berteman dengan orang yg dulu ia anggap, "nggak baik". yg dulu ia kata-katai..di depan diriku tapi kenapa? malah sekarng berteman dengan "Dia", karena dia lebih pintar dr saya? itu namanya sahabat? sahabat milih"? aku bukannya nggak suka sama sahabat aku yg lain itu, tapi aku nggak sukanya dengan sikap Kamu yang MILIH-MILIH temen! itu yang nggak aku suka. aku terima, kalau kamu suka marah-marah gk jelas, suka ngeluarin kata-kata yang menyakitkan hati (bukan cuma saya, tp kpd sahabat saya yang lain). aku terima itu! tapi hanya itu yang nggak aku suka. Stop buat Sikap itu.

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select