Jumat, 14 Oktober 2011

Pengen Teriak 2 !!

aku benar-benar merasa sangat marah dengan sikap kamu itu! aku selalu baik dengan kamu, aku nggak pernah ngatain kamu apalagi menyakiti hati. karena aku tau kamu itu sahabat aku. karena, aku butuh sabahat yang bisa ngertiin aku. bukannya sebaliknya, yg marah-marah nggak jelas, ngeluarin kata-kata yang menyakitkan.

aku nggak marah dengan kamu ya.. kalau saja kamu melihat blog aku ini, aku hanya bisa bilang. aku nggak suka dengan cara dan sikapmu. yang pilih-memilih temen.

aku terima, kalau kamu mau ngeluarin kata-kata yang sebenernya nggak baik ddenger.
aku terima, kalau kamu marah-marah gk jelas
KARENA KAMU ITU SAHABAT AKU!!
buktinya aku nggak pernah marah sama kamu, gk pernah ngebongkarin rahasia kamu di depan sahabat dan temen lain. aku selalu jaga rahasia, supaya persahabatan kita dan sahabat lainya itu selalu baik.
apa pernah aku membuat malu kamu didepan orang? apa aku pernah membiarkan kamu sendiri? apa aku pernah membongkar rahasiamu yg suka ngatain orang? NGGAK PERNAH KAN? karena aku nggak suka mencari musuh, aku hanya perlu sahabat sejati. yang bisa ngerti dalam keadaan susah atau senang.

aku bela-belain, supaya kamu nggak marah. aku selalu baik dengan kamu. kalau aku sama sahabat yg lain ngumpul, aku sellau cerita selalu ngajakin sama''. tapi apa balasan kamu ke aku? kamu malah sekarang ngejauh... bukan seperti yg aku kenal. dia...dia..dia... dan sampai akhirnya hari ini. kamu milih buat kerjabareng ***** sama sahabat kita yg lain itu. aku bener-bener sangat menusuk hati. menyuruh aku sampek p*** ke orang lain. itu balesan kamu? menjadi sahabat? Apa aku TERLALU BODOH? untuk yg tadi? oke akan aku ingat hari ini. selalu... walapun aku nggak marah dengan sikapmu, tapi aku kecewa sebagai sahabat. kecewa karena kamu PILIH _PILIH TEMAN. thx

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select