Minggu, 23 Oktober 2011

KIM YOO BIN

dear walkingblogger gue.
hahahah :D kayak diary bnr deh. hiaciimm!

dari pada sitenight ni gk ada yg ngajak jln, gara'' ujan. so.. ginilah kseharian gw nulis blogger.
kali ini, gue mau nulis seorang actress cilik korea... eitz,bkn BAIM cilik y.. but korea actres.

oke cekidot!
Namanya Kim Yoo Bin as Ye Eun. anaknya imut dan lucu banget. "serasa seperti gue kecil" hoooaammm #hayalan.

nah ini biodatanya ya..
Biodata:
  • Name: 김유빈 / Kim Yoo Bin
  • Profession: Actress, CF model
  • Birthdate: 2005-Jan-14
  • Birthplace: South Korea
  • Star sign: Capricorn
Drama TV
  • The Princess' Man (KBS2, 2011)
  • 49 days (SBS, 2011)
  • Crime Squad (KBS2, 2011)
  • The Scarlet Letter (MBC, 2010)
  • Oh My Lady (SBS, 2010)  
gue suka banget sama dia! Aigooo.. suka..suka. abisnya dia unyu.unyu banget :)
kepengen punya anak ntar kayak dia "KIM YOO BIN"
secara pipi Bakpau nya itu loh bikin ngemesss.


eh,dari tadi gue cerita.. gue belum nunjukin siapa itu sebenernya Kim Yoo Bin y.. hmm :)
wait y..
AiGOOOO... lucu bangetkan pipi bakpaunya...











Sama oppa siwon suju



imut banget... :*

itulah actress korea cilik yang unyu banget.. pipi bakpau yang ngangenin!!
pengen deh..punya pipi bakpau gtu, chabi.chabi gmn gt. HAHAHAHHA. Hacciiimmm! :~\

bye..bye..

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select