Rabu, 05 Oktober 2011

breakup with ^^^^^^

tanggal 5 oktober 2011.
ini adalah tanggal ketiga setelah tanggal special lainnya bersama dia. tanggal yang penuh arti penting dalam suatu hubungan! HAHAHAH..hacciiimm

hari ini, aku putus sama dia.
ada sedikit rasa seneng (krn bisa ngerasain bebas dlu saat ini). dan ada rasa sedih karena ya itu "Break up"
sejalan dengan waktu, kita nggak tau penyebabnya apa *loh
aku juga bingung, emang sih yg pertama kali minta putus itu aku. ya well..well.. gimana nggak mikir bakalan gk putus. kami udh jarang sms'an, udh gk tlp'an dlm sbulan ini. gk ngasih kbr satu sm lain (slh aku juga sih!) tp,kn jaim jg.. klo aku harus nnya dluan. ntr dkira ngatur'' hdup lg. #serbaserbisalah
yah.. karena keadaan itulah saya beralasan untuk berkata PUTUS sama dia. walaupun sedih, bwt mengenang masa'' dlu... jiaaaa.huaaaciiimmm :~~

aku masih bertanya-tanya sampek skrng.
knp sih sifatnya begitu berubah drastis!! 
kenapa sih nggak pernah bls sms akhir-akhir ini!! (alasannya selalu lg nggak ad pulsa) emg selalu itu alasanny..
kenapa kalau ditlp nggak angkat tlp!!
kenapa sih selalu egois?
kenapa..kenapa..kenapa *versiayutingting "kemana..kemana..kemana" (aseekkk dgoyang) hahha

tapi yaudah lah, mau di apain lagi.
q yang minta putus, buat apa dsesali lg. buat apa harus menyandang status "HTS"
semoga aja hubungan ini,bukan hanya dlu sebatas pacar aja.. tp semoga dihari ini dan selanjutny masih bs berteman. aku nggak mau nyari musuh dsetiap mantan! ^^

Thank you for attention during this
Thank You for his affection for this 
Thanks for help
Thanks for keeping me for 6 months
Thank you for 6 months of this backward
Thank you for this notion for 6 months
bye 0801 ^^awesome

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select