Senin, 31 Oktober 2011

Entah apa ini!

dear blog gue yang asoy..

Entah apa ini yang akan aku tulis, aku dihari ini dan di malam ini hanya bisa tersenyum, tertawa, menangis, ngembira, sedih, dan senang.. Entah apa ini! Entah perasaan apa ini? #mungkin kegilaan ku yg telah menjadi-jadi.. atau Entah lah apa ini.

kenapa aku bisa seperti itu, aku juga nggak tau. saat aku buka album lama saat aku melihat sosok wajah nan ndut dan baik. aku pun menangis? tertawa? sedih? senang? bahagia? perasaan itu tercampur menjadi satu. saat aku melihat sesosok orang di layar bening, terbuat dari kaca.. dan sayangnya itu hanya lukisan dan gambar wajah serta tubuhnya yg ndut. aku pun senyum melihat sesosok orang yg ada di sana. dibalik gambar itu pun dia membalas senyum itu, tertawa, senyum.

layar kaca yang dipenuhi gamabar wajah dia, dari semenjak aku mengenalnya 2 tahun yang lalu hingga gambar-gambarnya kini masih ku simpan dengan baik tanpa sepengetahuan dia.
Dia yang ku kenal dari 2 tahun yang lalu, yang kukenal dari tempat pendidikan yang amat sangat saya cintai hingga detik ini. dia adalah teman terbaik saya di dunia pendidikan menengah akhir.

2 tahun yang lalu, saat sesosok orang datang menaiki tangga, mengintip dari kejauhan didalam sedang terjadi keributan karena ada suatu masalah perdebatan antara saya dan teman yg lain yang membuat dia ikut melihat. saya masih ingat apa yang dikatakan oleh 2 teman terdekat saya dulu! siapa tuh orang, sudah ndut.. jgn sampek dia duduk sama saya! pertemuan pertama kali itu, sangat membuat aku malu. dan akhirnya perasaan ku benar, kalau dia adalah murid baru. dia pindah dari medan. aku merasa dia gak asing lagi buatku, aku merasa dia adalah teman lama ku tapi perasaan itu aku tepis dalam-dalam. saat dia melangkah menuju tempat duduk di belakangku, dimana tempat itu adalah tempat sahabat saya juga. yah, semacam teman baru kenal.. memperkenalkan diri dan berlanjut memperkenalkan diri. saat dia pertama kali datang, yang aku baca dari sikap dia adalah Orang ini pasti sama seperti teman cowok saya yg lain. yang suka mengatai saya dan teman-teman lain. tapi pikiran saya salah besar, dia sangat baik terhadap saya walaupun ada kalanya dia bercanda.#yah,itu wajar! tapi yg saya herankan, kenapa dia gak pernah menjelek"an saya.. gak pernah menertawai saya, saat saya melakukan hal-hal aneh! tapi, dengan teman yang lain dia selalu berbuat tidak baik,mengejek dan lainnya. TAPI KENAPA SAYA TIDAK? kamu siapa? Kenapa tidak pernah menertawai saya? dan selalu baik dengan saya? apakah kamu malaikat? yg enggan menertawai saya?

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select