Selasa, 14 April 2015

Keadaan serba salah (Part 2)

14 April 2015

9.14pm

Bingung sama keadaan serba salah gini!
Kadang manusia dihadapkan dengan keadaan dimana yg kalau dlanjutkan salah, ditinggalkan juga salah. di posisi ini bener-bener gk enak banget.

Kamu akan merasakan tersesat. 
Kamu berjalan, mencoba keluar, tapi berakhir di situ-situ aja. Menyedot semua energi cuma buat mikirin harus dilanjutin apa nggak.

Contohnya Ketika di posisi gue yg sekarang.. jujur.
Gue mencintai orang yang sebenarnya udah dimiliki orang lain. awalnya sih gak ada perasaan kyk gitu, hanya sekedar TEMEN, yah.. itu pun ketemunya jg gk jelas. temen ketemu pas lagi dalam keadaan "galau". ketemu itu orang dlm keadaan dimana pacar gue lagi gak ada kabar, gak pernah ada kabar, ngilang ntah kemana, udah capek sama LDRan, udah lelah sama keadaan dimana gue harus selalu berpikiran positif ke pacar gue.dan ternyata perasaan positif gue itu SALAH BESAR!
nah loh gimana gue gak Baper! gimana gue gk kebawa perasaan.. iya, mungkin gue yang salah. mungkin gue yang terlalu baper! atau mungkin pacar gue yang salah.. harusnya dia yg salah *eeehh malah nyalahin orang. Gue Senang dengan segala perhatian yang ada, dengan keadaan yang ada. dengan dimana keadaan gue lagi galau dan itu orang dateng. guenya welcome" aja gitu yak! dodor sih gue ini.. "Perasaan" gue ini terlalu baik buat welcome sama orang lain. Tapi ibarat udah jatoh ketiban sial *emang ada gitu* ternyata "Orang" itu udah punya orang lain.
Kesel sih awalnya, kesel banget malahan.. kesel sendiri sm perasaan gue, kenapa taunya sekarang, kenapa taunya pas gue lagi bener-bener "BAPER", bener-bener ada perasaan. dan lebih keselnya kenapa itu Orang gk bilang. Nangis? beneran gue gak nangis sama sekali, kepikiran buat cemburu juga kagak.. ntah lah aneh emang perasaannya. gue cuma ngerasa kesel dan nyesel, udah itu doang! yaudahlah ya.. kan tadi udah di bilang Ibarat sudah JATOH ketiban SIAL.
dari situ gue belajar buat gak terlalu sayang berlebih sm orang, apalagi orang yg blm bener-bener kita kenal. Tapi di sisi lain, gue ngerasa nggak suka karena gue nggak tau Gue itu apa, siapanya dia. Gue bukan pacarnya, dibilang selingkuhannya juga bukan, tapi dia yang berpacar begitu perhatian. Mau dilanjutin, dia pun nggak bisa putus sama pacarnya, mau mundur, tapi perhatian darinya begitu candu. *aaaihh bahasa gue*
itu yang bikin Keadaan Serba Salah! gak enak kan? banget gak enaknya.. 

Dengan mental yg kuat, dengan dorongan dari sahabat" tercinta.. akhirnya gue berusaha buat bilang "Kalau Gue sayang" asliii kalau dipikir pikir gila gue! tapi mau ngimana lagi, jujur itu lebih penting dari gengsi.. mau terus terusan dalam keadaan serba salah? mau terus terusan jadi BAPER? ogah gue, gak sanggup jadi gila cuma gara-gara itu doang. mendingan jujur langsung, sumpah ya baru kali ini gue gini.. biasanya jg gue yg cuek sama orang. karma kali ya? hahaha
dan sekarang gue sedikit merasa lega.. lega.. lega banget sudah ngomong jujur terhadap perasaan gue sendiri. setidaknya gue gak terus-terusan dalam keadaan serba salah. mau gimana kedepannya, mau tetep jadi temen, kakak, atau apalah ya.. jalanin aja lah, ikutin alur.. hidup ini kan butuh proses, butuh buat dijalanin ya.. ngikut aja.

Maaf ya yg ngerasa ini ceritanya gue tulis di blog.. hihi, bukan mau nyalahin siapa pun, bukan gak mau ngebuat hubunganny terlalu jauh, kan udah tau keadaan masing-masing gimana. perasaan guenya masih sama kok, masih sayang.. tapi sayangnya sebagai adik ke kakak, ke saudara dan teman.   

2 komentar:

obat kuat mengatakan...

terimakasih infonya..

Putritputrot mengatakan...

Makasih untuk apa y? :)

Domo - Help Select