Sabtu, 03 Oktober 2015

03 Oktober 2015

Hai Blog..
Teman curhat gue yang paling pendiem *ya iyalah pendiem, kalau bisa ngomong takut jg*
Hari ini, eh tepatnya sekarang itu Minggu Malam bagi yg Jombs..
maafin ya curhat mulu disini, abis cuma situ tempat curhat yang asik. HAHAHA

Mulai dari mana ya.. Gue bingung, mau nulis apaan! KACAU banget pikiran gue sekarang
wait gue bakalan nulis 2 Part deh malam ini.
Udah dua hari ini, semenjak itu orang ngabarin hal yang penting dari kerjaannya.. gue lama angkat tlp, dan DIA NGGAK ADA KABAR!
beberapa minggu ini kita intens banget berkomunikasi, sampai pada sore hari itu.. komunikasiny balik lagi menjadi NGGAK ADA KABAR!! iya NGGAK ADA KABAR, ada sih KABAR tapi gitu doang.. kenapa! apa! maaf! kesambet apasih ini..
gue lagi kangen sama keberadaan dan perhatian kamu, sadar gak sih? dua hari ini beda banget?
Gue tau! GUE CUMA FLATHSHOES, YANG NGGAK PUNYA HAK.. buat ngatur ngatur hidup kamu kan? cuma ibarat selingkuhan, yang kalau pacar lo ada gue cuma jadi PIHAK KETIGA "TEMAN". apaguna nya "TEMAN" dalam "RELATIONSHIP"? NOTHING..

Apa yang salah ya sama gue? adakah gue yang salah? ahhh nggak ngerti gue.
emang sih nggak enak jadi "TEMAN" dalam sebuah hubungan "RELATIONSHIP" dua makhluk hidup yang udah lama berhubungan. tapi bukan kemauan gue, bukan kehendak gue yang mau masuk dalam hubungan tersebut.
beneran bingung kan kata-katanya?? gue yang nulisnya aja bingung.. abisnya beneran lagi KACAU. Gue sekarang cuma KANGEN sama kamu, itu aja!


Hai kamu yang mungkin sedang baca blog saya, atau yang nanti bacanya..
cuma mau bilang.. ini kayak lagunya RAISA yg pernah kamu tanyain sama gue!
gini liriknya " ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu, terkagum pada pandangmu caramu melihat dunia, ku harap kau tau bahwaku terinspirasi hatimu. ku tak harus memilikimu, tapi bolehkah aku selalu di dekatmu?
iya ini bener buat kamu, beneran gue sayang.. sayang.. sayang banget sama kamu. ntah apa yang membuat gue sayang sama kamu. cuma bisa bilang sayang dan ini buat kamu, cuma diblog ini.
maaf ya kalau gue jadi sayang sama kamu, gue nggak menuntut kamu buat sayang juga sama gue, nggak menuntut kamu buat ninggalin orang lain demi gue. NGGAK! beneran nggak.. tapi boleh kan gue selalu disamping kamu? bolehkan gue jadi Temen lo yang ngasih perhatian lebih buat kamu.. :(
gue nggak menuntut banyak kok, gue jg nggak punya hak buat ngelarang kamu. JUST FRIEND, udah buat aku seneng banget. makasih udah mau jadi tempat gue berkeluh kesah, tempat gue menyampaikan rasa bahagia, tempat curhat, dan kakak yang terbaik.
I KNOW WHO U'RE.. jadi tetaplah seperti biasa yang selalu membuat gue merasa kagum dengan kamu. please jgn pergi tanpa kabar..

duh gue beneran gak ngerti sama kata-kata di blog gue yg ini.. tapi cuma mau bilang tetap disamping gue, jgn pergi atau jangan membalikan badan.. itu saja cukup membuat gue bahagia :)

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select