Minggu, 02 September 2012

akustik.. akustik

ntah, ini pemain akustik lama atau baru..
yang pasti, aku baru liat videonya sekarang.. dan itu keren.. keren *mungkin karna aku gak bisa maininnya ya :) atau mungkin, itu bener-bener keren! sumpah keren..

2 orang cowok, asal jepang.. yang main akustiknya buat aku kagum!! ya allah.. :( bener-bener deh itu orang
suka akustik, tapi gak bisa main gitar akustik..sungguh luar biasa akustik itu. uoooo :( berharap bisa main gitar sekarang.

yaudah, dari pada khayalan aku makin gak jelas.. liat nih videonya dari "Depapepe"
ah, udah tau ya depapepe.. aduh saya ini pecinta musik akustik apaan ya! hihihi maklum lah baru setahun ini suka sama akustik, gak tau mulanya dari mana.. yang pasti SUKA pake banget sama akustik :)


walaupun cuma instrumen gitar akustik, tapi sumpah aku suka!! hahaha :)


ini lucu loh!!! akustiknya.. suka :)


dasar penggila musik akustik, semuanya suka.. keren.. iya lah!! emang keren kan :)
ya allah, kepengen banget bisa main gitar akustik atau gak ada "seseorang" yang bisa main gitar akustik tiap hari buat aku *wish.. masyallah khayalan mu.. udah gak jelas nih :(

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select