Senin, 10 September 2012

10 September 2012

10092012

Bismillah, semoga hari ini dan seterusnya selalu menjadi wanita yang baik, istiqomah, penyabar, bersyukur, dan selalu ingat kepada-Mu ya allah :)

hari ini, alhamdulillah keinginan aku sejak lama telah berangsur-angsur bisa kujalani.
hanya berharap setelah hari ini aku menjadi wanita yang selalu menutupi auratnya, wanita yang menjaga setiap langkah kaki yang ditujunya, wanita yang baik dan penyabar, wanita yang selalu ingat akan nikmat dan kehendak dari-Mu ya allah swt :)

semoga apa yang telah saya ambil hari ini, selalu dan akan tetap saya jaga hingga akhir masa.
dan semoga Engkau merestui keputusan yang telah saya ambil hari ini, dan selanjutnya ^^
Terima Kasih Atas Rezekimu hari ini, melancarkan jalan saya menuju wanita soleha dan wanita yang menutupi auratnya :)

10092012
Hari Pertama Saya Sebagai Wanita Yang Menutupi Auratnya dari Pandangan Bukan Muhrim Saya.
Hari Pertama menjalani hidup baru sebagai wanita berhijab
Hari Pertama menjalani hidup baru, semangat baru dan semoga menjadi lebih baik dari sebelumnya
Kuatkan selalu hatiku, Kuatkan selalu mental yang akan aku hadapi, Tunjukan selalu jalan yang baik bagi-Mu ya allah

10092012
Hidup baru = Semangat Baru = Kehidupan Baru = menjadi wanita yang baik seutuhnya aminn ya rab

10092012
NewBie Hijaber

10092012
Lancarkan dan restuilah setiap langkah yang saya ambil, dan jagalah hamba-Mu ini Ya Allah swt amin

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select