Selasa, 24 April 2012

Shock Therapy

Ya allah, makasih. masih memberikan keselamatan 'n kebaikan untuk aku.
terima kasih udah mau menolong aku hari ini.. bener..bener.. terima kasih.

Emang dasar, aku orangny ngeyel kali yah.. udah tau nggak bisa berenang, belajarnya aja gak bisa-bisa :'(
mau sok-sok'an ikut berenang 1 meter lagi. ya ampunn...
alhasil dapet Shock Therapy hari ini. *blub..blub..blub

awalnya sih emang dari awal rencana, sudah nggak beres nih. semua pada aneh,
dari lupa packing, lupa tempat, lupa nama, lupa segalanya *hah!! aku alzaimer.. astagfirullah.. amit" haha :-D
sampai hari pun nggak mendukung buat senang" hari ini. Tiba-tiba ujan, angin kenceng.. perasaan memang gak enak dari awal.
yah, tapi nggak mungkin batal. udah janji! ya udah d jabanin.. *eaaa buat cus pergi berenang.

udah deh kite-kite nyampek di Water Fun OPI, pertamanya asik..asik aja. nggak ada yang aneh.
main-main bareng, sampek diwahana berikutnya OMG aku dapet Shock terapi. What Hell!! aagrrhh..:-$
temen-temen pada nggak tau kalau aku nggak bisa berenang, cuma temen aku yang satu ini tau.. awalnya mereka mau becanda-canda, ngebalikin ban yang kita dudukin. udah dilarang jangan dibalikin. kite nggak bisa berenang.

Tapi.. Tapi..Tapi, masih aja dibalikin. Ya allah tolong! gue tenggelam. Shock Terapi Edan
beneran nggak bisa ngomong (iyalah gue tenggelem), mau muncul lagi nggak bisa, tegak aja nggak bisa.. pikiran aku cuma, Ya allah jangan mati disini! cuma segini aja umur gue, nggak bisa ngeliat orang yang aku sayang, nggak bisa menikmati dunia lagi.. ya allah beneran amit" kalau terulang lagi.

mau minta tolong nggak bisa, munculin tangan jg nggak tau muncul apa nggak tadi. denger suara temen-temen juga nggak denger,.. minum..minum..minum aja terus airnya.
temen-temen juga ngira aku tuh, becanda tenggelemnya. mereka asik" tertawa..

alhamdulillah temen aku yang satunya bilang, beneran intan nggak bisa berenang!! untuk pada ngeh, aku diTOLONGin! makasih,,makasih.. aku nggak mau mati sekarang, belum kawin ya allah.. maafin aim. :-'(

ya udah, ada hikmahnya juga hari ini.. aku tau mereka cuma becanda, ya gpp lah..
emang aku yang salah, udah tau nggak bisa berenang. mau ikut-ikut'an berenang :-(

makasih ya allah atas shock terapi hari ini, aku beneran sadar!!
nggak mau lagi. makasih juga buat temen-temen yang nolongin :-( aku terharu
aku masih mau menikmati dunia yang indah
masih mau seneng-seneng sama keluarga 'n temen
masih mau memberikan yang terbaik

MAKASIH BUAT HARI INI 'n SHOCK TERAPInya


Tidak ada komentar:

Domo - Help Select