Sabtu, 21 April 2012

Dionisius Agung

Udah pada tau kan, Dionisius Agung atau biasa di panggil Dion itu siapa?
Yups, Dia adalah Kontestan Spektakuler Indonesian Idol 2012.
Sejak pertama kali aku ngeliat dia sebagai peserta audisi Idol,.. aku langsung terperangah melihat teknik dan caranya membawakan lagu serta suaranya yang menarik itu, ditambah dengan wajahnya yang gantenggg :-*

Pertama kali ngeliat dia, aku beneran kagum... cowok yang tampangnya sangar dan cool itu ternyata saat audisi membawakan lagu yang menurut aku menarik, dan diluar nalar pikiran orang. Yah, lagu Tanjung Perak.. sumpah, aku beneran speechless.. Dion ur my inspiration! hahha :)


dan ternyata, para juri emang suka dengan penampilan dan caranya membawakan lagu.
alhasil, dion masuk 15 besar indonesian idol. muaacchhh tambah suka :) haha

Beberapa photo Dionisius Agung...

Keren ya.. ya ampun! :)


Selama aku mengikuti perjalanannya di Indonesian Idol.. aku baru tau, ternyata selain kuliah.
k' Dion ini kerja juga di balik layar suatu even, dan sebagai supir rental. hebattt.. salut deh :) *maaf klo salah.


Ini saat k' dion membawakan lagu sik asik dari ayu ting ting.. saat Indonesian Idol Spekta 1.
dia menjadi Trending topic, dan mendapatkan commentar yang cukup memuaskan dari para juri.
seperti kata Agnes Monica, Dion itu kalau nyanyi bagus, suara, tubuh dan mimik wajahnya itu seperti penampilan di "Broadway". agghhh... Langsung teriak..teriak.. bener banget.


dan kalau ini saat k' dionisius agung nyanyi lagu I love u, biebeh.. keren.. keren.. sumpah
yang ini aku langsung, speechless kedua. kagum dengan caranya membawakan lagu.. nyantai poll abis. :-*

Ini Biodata dari Dionisius Agung :
Nama : Dionisius Agung Subagyo
TTL : Temanggung, Jawa Barat, 30 April 1987
Alamat : Purwokerto, Jawa Tengah


Eh, ternyata k' Dion itu juga mempunyai Band.. namanya Band DI4NA, terbentuk tahun 2012.
sebagai vocalis tentunya :-)

Paling suka ngeliat k' dion pakek tupluk ginian. Lucu.. imut" gimana gitu :-D 

Semoga Kak Dionisius Agung, bisa menjadi The Next Indonesian Idol 2012. dan selalu menjadi orang yang baik serta musisi dan penyanyi yang creative. dan menjadi Inspirasi banyak orang :-) amin...


2 komentar:

Bima S. Sakti mengatakan...

hebat loh si dion buat trobosan baru dengan logat bhs.imggris banyumasnya,,hahaha

Putritputrot mengatakan...

hahaha :D iy nih.
jgn mau kalah sama bhs inggris jamaikany

Domo - Help Select