Selasa, 03 April 2012

Kenangan kenangan kenangan

Ah!! apa Kenangan? sepertinya hari ini bukan suatu kenangan terindah, tapi kenangan yg absurd banget.
hari ini, benar2 konyol sekonyong.. konyongnya -___-" ini semua absurd.

gara-gara satu hal, menjadi beberapa hal yg absurd \(˚☐˚!! )/. hari ini, yah hari ini kelakuan temen-temen pada aneh.
sebenarnya aneh juga aku buat di blog, tapi well sebagai "kenangan" (dlm tandakutip) yang absrud.
ini semua gara-gara 2 temen aku, mereka sok polos!! SUMPAH DEHHHH.. ngejleb aku atau emang polos. ah!! kalian..


Pas lagi ditempat berdua sama "Orpas" cuma ngeinstall gimana carany ngeBurn, eh malah difoto. dan dibilang cinta segitiga, segiempat, lima, enam, persegi, kotak yah, gitulah kelakuan anak sekarang pada bisany cuma NgeJleb orang aja. dan, akhirnya orang ketiga dlm "persetanan" ini tau kalau aku tersetan-setan dengan "Orpas" (hanya org mempunyai akal absurd yang mengerti). nih, dasar temen gue yang sok polos atau dasar absrud tadi ya.. sampek bisa2nya ngefoto dan bilang ehemm..ehemm sm aku dan orang ketiga ini tau kalau aku tersetan-setan.


Mungkin bisa dibilang, kejadian NgeJleb pertama tadi berhubungan dengan hal yang berikutnya (╥﹏╥) 
*bingung ya.. bagus deh


abis dari kejadian pertama "kenangan seAbsurd" perpindah menjadi hal yang lebih absurd, dan bisa dikatakan SuperAbsurd. well, kamu mau tau kenapa? karena pas kejadian ini, aku bener-bener MALU, TERPOJOKKAN, NGEJLEB, bisa dikatakan aku benar-benar mojok..mojok.. sudut..mentok diujung. perasaan itu yang muncul Pas di tempat kedua ini *bimbingan les. 


Ini gara-gara temen gue (peran orang ketiga di kejadian pertama) *bingung2 dah.. SUMPAH, dia SOK POLOS, atau Ingin Memojokkan aku. gini ceritanya, gara-gara aku duduk deketan sama org " WAJAH ORIENTAL " si 


temen gue ini bilang,, deketan lagi dong duduknya! #jleb pertama  ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"  ) *entah bagaimana ekspresi "wajah oriental" itu. temen aku yang lain pada bilang cieee... ehemm.. ngakak
temen gue yang itu bilang lagi.. kalian itu mirip loh! wajah kalian itu mirip! beneran deh.. #Jleb kedua (˘̶ِ̀ ˘̶́ ') what the hell.. ah!! loh, pikir aku bakalan jawab, ah masa sih.. masa dong.. *absurd banget tau.
si "wajah oriental" malah ngajakin #Toss aku ladenin.. dan temen laen pada bilang cieee.. eheemmm.. ngakak
Dan ini nih, paling super Ngejleb.. serasa gue pengen ilang dari tempat itu.*maluuuu kagak nahan
temen gue ini itu bilang lagi,,,, eh, kalian tau gak MEREKA ("wajah oriental" dan Aku) Jadian!! Щ(ºДºщ) ah!! APA!! *nangis darah... Woi,, malu nih malu.. tau nggak sih lo gue nih malu


"wajah oriental" malah cengar..cengir.. nahan ketawa atau marah atau malu ataupun nahan Pups *aku yg paham ┐(ˇ.ˇ)┌ .. ya Tuhan, salah apa aku hari ini! kenapa suasananya itu dibuat srootttsrottt duar pas banget.
(ujan..ujan..dingin..lampumati...tersudutkan..malu) *rasanya ingin terbang jauuuhh jadi peri deh \(´▽`)/


Aku beneran bingung sama temen gue ini itu, maksud dan tujuan dia itu apa?? mau membalas dendam gara-gara pagi-paginya aku sama "OPAS" deketan.. itu kan cuma ngeBurn doang..
maksudnya lo cemburu, dan ngebalesnya dengan Ngejleb gue. ah!! APA!!  ("`-´)-σ  


tapi, yah. aku syukurin aja!! jadi hari ini, aku nggak payah..payah lagi buat ngucapin isi hati gue yang dulu sama "wajah oriental" ahhh.. haaaciiimmm
bisa ngobrol dan dekat kayak tadi itu udah luar biasa bagi aku. #what the hell 


dan hari ini aku juga bisa makan bareng sama yang lainnya termasuk "OPAS" makan model dan mie celor dipinggir jalan deket got.. basah-basahan.. kena ujan, makan model 'n mie celor Plus bonus air ujan Bocor'an
ahhh,, bener-bener kenangan!! *absurd menyenangkan walaupun sedikit kesedihan gara-gara "wajah oriental" nggak ikut makan.. :'( *i wish.. semoga april tetap menjadi kenangan yang indah







Tidak ada komentar:

Domo - Help Select