Jumat, 27 Januari 2012

SALAH SAYA APA??

Sumpah pengen nangis malam ini, pengen jerit!!
kesel sama diri sendiri, udah belajar mati-matian, tidur sampek pagi, cuma buat ngapal dan berharap nilai akan memuaskan dan berubah.
tapi, apa............. apa......... pengen nangis!!
apa penentuan nilai itu cuma dari ujian kemarin aja?? yang lain, yang absen, buat tugas, ujian harian. apa..apa itu semua!! tolongggggggg, jangan siksa saya dengan nilai, ini sangat kejam. 


perasaan takut! cemas!! marah! sebel!  beraduk di otak saya....
tuhan apa salah saya, sehingga engkau masih memberikanku seperti ini. saya pasrah, dengan semua keadaan ini! saya ingin nilai saya kembali seperti dulu. yang baik... saya takut tuhan. takut kalau saya menjadi orang yang tidak baik nantinya, cuma gara-gara nilai. 

saya yakin, semua ini ada hikmahnya. saya yakin tuhan masih sayang sama saya, saya yakin tuhan mau mendengar permintaan saya, 

tuhan berikan nilai yang terbaik bagi saya.
tuhan saya hanya ingin nilai baik
saya tidak mau mengecewakan semua orang.
saya kasihan dengan orang-orang terdekat saya.
saya takut saya banyak dosa
saya takut 
ya tuhan, hanya kamu tempat aku mencurahkan isi hati saya.
berikan saya kesempatan untuk merasakan nilai-nilai saya dulu, nilai yang baik. amin!


Tidak ada komentar:

Domo - Help Select