Senin, 16 Januari 2012

Kamar Tidur yang Hemat Ruang

Karena sekarang orang pada suka rumah yang minimalis karena, tanah dan tempat tinggalnya berukuran sedang maupun kecil maka orang-orang yang menyukai rumah minimalis ini sangat sulit untuk membentuk set-set pada ruangan karena terbatasnya ruang dan tanah. Oleh karena itu gue akan membantu membuat solusinya,,

Biasanya ada 3 item furnitur yang ada di kamar remaja atau ABG, yaitu: tempat tidur, meja belajar, dan tempat penyimpanan. Hal lain mungkin bisa dianggap ekstra.

Jika ruang yang tersedia tidak begitu luas, maka perlu upaya untuk menyiasati ruang terbatas tersebut dengan menggunakan furnitur yang hemat ruang.

Dibawah ini adalah foto-foto sekedar untuk menimbulkan ide (atau juga bisa jadi bahan contekan), bagaimana menghemat ruang dengan menggabungkan tempat tidur, meja belajar, dan tempat penyimpanan sekaligus.


Biasanya furniture seperti ini menggunakan bingkai atau kerangka logam seperti aluminium, besi atau bisa juga baja, untuk menunjang kekuatan menopangnya. Dan untuk memperindah, bagian luarnya digunakan kayu dan melamin. Tentunya kualitas bahan juga turut mempengaruhi kemanan dalam menggunakan furnitur ini.


untuk kamar yang berukuran kecil, agar terlihat luas dan menarik biasakan lah memakai putih di padu dengan warna-warna cerah yang natural.




dan ingin lebih hemat tempat, jadikanlah ruangan ini seperti  tempat tidur yang langsung terdapat meja belajar dan komputer serta dibawahnya bisa digunakan untuk lemari penyimpanan seperti baju dan buku-buku. agar rumah terlihat rapi dan luas.




dan inilah ide blog gue hari ini, semoga bisa dibermanfaat dan dimanfaatkan bagi rumah yang berbentuk minimalis.







by:: annyeonghaseyo@blogspot.com

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select