Sabtu, 09 Juni 2012

My Wish in My Birthday └(˘.˘└) #part1

Mungkin sebentar lagi, beberapa menit lagi umurku akan bertambah..
tidak terasa bagiku dan kehidupanku. aku tlah berusia cukup dewasa bagiku..
20 tahun!! yah.. 20 tahun usiaku beberapa menit lagi ♪\(´▿`♪)/\(♪´▿`)/ beberapa menit lagi umurku berubah.


suka..duka..canda..tawa..sedih..tangis..senang..bahagia.. yang telah mengisi hari-hari di hidupku 20 tahun ini.
Aku belum merasa diriku ini baik seutuhnya, masih ada salah dari sikap dan sifatku ini.
Diriku yang baru akan menginjak "kedewasaan", seharusnya aku tau bagaimana hidup sebagai orang yang berpemikiran dewasa, tingkah dan sifat yang tegas, lugas, dan berjiwa besar.
Tapi, apa! hingga detik-detik menuju kedewasaan ini.. apa aku sudah begitu.
sepertinya tidak!! sikapku masih sama, masih seperti anak- anak.
Aku sadar, sikap aku ini harusnya bisa ku perbaiki secara bertahap.. tapi, inilah aku jiwaku seutuhnya. yang suka bertingkah konyol dan apa adanya :)
aku suka kehidupan yang apa adanya.. bercanda, tawa yang kudengar.. kekonyolan, tingkah yang kulihat.. tangis, air mata kebahagiaan atau sedih yang jatuh.




20 tahun? itu angka? dewasa? 
menurut kalian, 20 tahun itu apa? apa yang harus kita ubah dari diri kita?
hanya perubahan yang menjadi baiklah, yang harus kita ubah.. benarkan?


Aku berharap 20 tahun ini, aku bisa menjadi orang yang baik..
aku teringat dengan pesan dari 2 orang guruku SMP dan SMA.. aku ingat mereka pernah bilang yang baik untukku.
terima kasih, atas pesan yang diberikan! akan ku ingat dan ku laksanakan di hari-hariku berikutnya ^^


SEMANGAT!! yeeeahhh

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select