Selasa, 12 Juni 2012

In My Mind

kalian pernah terpikir? Inspirasi itu datang dan berawal dari mana?
pernah terpikir, kenapa bisa inspirasi itu datang?? -__-"

Sama seperti pemikiranku dulu, Bagaimana Inspirasi itu datang menghampiri?
secara tiba-tiba? yah.. tiba-tiba tanpa disadari :)
Tapi, aku menelaah kembali pertanyaanku itu.. Inspirasi itu berawal dari renungan kita di kamar mandi? *kenapa kamar mandi? yah.. itu menurutku, Inspirasi atau ide yang ada di pikiranku berawal dari aku memasuki kamar mandi.. terdiam, berpikir, dan merenungi segalanya.. merenungi apa yang telah kita lakukan seharian ini, apa yang akan kita lakukan nanti setelah dari kamar mandi ini, besok atau pun masa yang akan datang..
dan dari renungan itu, maka akan timbul sebuah INSPIRASI mendasar.. apa yang akan kita lakukan? pun terjawab disaat renungan di kamar mandi.

well, jadi bagi aku inspirasi yg datang menghampiri.. dan akan aku lakukan adalah berawal saat aku di kamar mandi.
semua pemikiranku, kejadian hari itu, apa yg akan dilakukan nanti tertumpah di dalam kamar mandi,, Kamar Mandi menjadi saksi bisu, bagaimana aku berkutat dengan pemikiran.. dan sampai akhirnya muncul sebuah Inspirasi atau Ide kreatif..

walaupun, sedikit orang atau mungkin gak ada orang yang berpikiran sama denganku.. tapi inilah pemikiranku.. Bahwa Inspirasi kreatif yang datang mengalir ditubuh ini berawal dari kamar mandi..
Duduk berlama-lama.. terdiam.. menangis.. dan tertawa sudah menjadi bagian dari rutinitasku di dalam kamar mandi. walaupun ini aneh bagi sebagian orang, tapi inilah adanya..
Inspirasi, Ide kreatif Berawal dari Kamar Mandi


atau kalian bingung, coba saja.. saya tidak pernah melarang kalian untuk menimbulkan inspirasi kreatif dari kamar mandi" lainnya.. :-P

walau kamar mandi itu di anggap sebagai biang penyakit, tapi kamar mandi itu juga bisa menimbulkan biang Inspirasi dan ide kreatif untuk diri kita..
so, don't put too many negative things there, but pour your creative ideas in there :-)
Apapun dan bagaimanapun Inspirasi yang datang memang selalu berasal dari pemikiran kita sendiri tapi Inspirasi yang datang berawal dari hal kecil.. negatif.. dan Kamar mandi. by me






DIRTY isn't always BAD in the eyes of creativity  ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


so,.. my inspiration started from the bathroom :-)




#My bathroom..(ʃƪ♥ﻬ♥)


Tidak ada komentar:

Domo - Help Select