Senin, 11 Juni 2012

Day and the next Day

Assalamuallaikum :-)
Day and the next Day membuat hidupku begitu lebih bermakna!!
Tuhan terimakasih engkau telah berikan anugrah kepada hamba, sebuah umur yang berkah.. amiin.



10 Juni
Tepat pada pukul 8 pagi aku lahir kebumi, diiringi suara adzan yang disenandungkan orangtuaku untukku..
awal kehidupanku, yah.. awal aku menghirup udaranya bumi.. mendengarkan lagu pertama kali adalah adzan dari ayahku.. menyentuh lembutnya kulit dari ibuku.. awal aku merasakan manisnya air alami dari ibuku,, merasakan kasih dan sayang yang tulus dari kedua orang tuaku.
Terima kasih Ya Allah, memberikan Hambamu kesempatan untuk hidup.. menjalani jalan yang Engkau ridho'i di Bumi -Mu ini :)

Sekarang dan untuk selamanya akan aku ingat, saat-saat pertama kali engkau ridho'i hambamu ini untuk membisingkan bumi dengan tangisanku,,

Semoga kedepannya, jalan yang hamba pilih selalu Engkau ridho'i ya allah.. disetiap langkah ku yang tertatih.. setiap kata-kata yang keluar dari mulutku secara berlahan.. setiap tingkah dan berbuatanku selalu Engkau ridho'i. amiin

Terima Kasih Keluargaku, yang sangat aku cinta..
Terima kasih untuk hari ini tgl 10 Juni 2012.. genap usia menuju kedewasaanku berlaku.
Terima kasih

Makasih untuk Kue.. dan kadonya Mama, Papa, Mbak, Adek dan bibi :)

hoallahh.. sumpah seneng loh! :P #Alhamdulillah ya allah

berasa kyk anak usia 2thn, dirayain kecil-kecilan gini :D *udah tua hayuu kak

11 Juni
yuhuuuuu... hari ini sama keluargaku ke dua :)
ceman-ceman Makasih banyak yah.. udah kasih kado yang special.

dan walaupun tadi mau ngerjain aku, tp gagal maaf" ya.. soalny udah ketebak :P
mana mngkin brangnya jln sendiri :D

POKOKE.. INYONG MOKASEH BANYAK NIAN CEMAN-CEMAN :)

makasih atas ucapannya :-) #zeta #selvi #tiara #kiki #rodiah #eta amiin

Ucapan b'day

sangat berkesan *artinamadariteman"saya
Makasih yahhh.. ini mempunyai makna terdalam. Aselole


Makasih untuk Kado Special yang Unyu :* #pukulmanja

Kado special dari mereka :)
MAKASIH UNTUK DAY AND THE NEXT DAYnya..
MAKASIH UNTUK KELUARGA
MAKASIH UNTUK CEMAN_CEMAN #selvi #zeta #tiara #kiki #rodiah #eta #cow.selvi #cow.kiki

Thank's for jebakan kalian.. walaupun gak bisa bikin aku nangis mewek :-P
tapi, brhasil bikin aku deg deg deg ser ser.. :D hahahah :* #pelukcium Cece


Kumpulan Wanita idaman.. KWI hahaha :D




Tidak ada komentar:

Domo - Help Select