Jumat, 19 Agustus 2011

Si Bontot jadi PASKIBRAKA

annyonghaseo.. ^^

sekedar info " dua minggu menjelang Lebaran " udah pada punya Baju Lebaran Belum?? hakzhakzhakz

wel,wel,wel... cuma mau cerita tentang adek gue yang bontot.
sekarang dia lagi enak-enakkan shopping dBATAM, SINGAPURA, dan KL.
uh.... Iri deh, IRI. hahahahha ^^ #dasarkakakyangirian (red: guebukanorangirian,yangtinggaldipapua) BUKAN!!

wel again,, hm... walaupun gue ngerasa iri, tapi ngak apa lah. dia jadi buat bangga keluarga gue. Amiin yaoloh :)
si anak bontot yang supermanja ini, udah terpilih menjadi PASKIBRAKA provinsi, dan telah menjalani kehidupan yang amat ketat seketat celana dipakek anak-anak Band Cangcuters. :)) dia udah terpilih menjadi anak PASKIBRAKA dan menjalani tugasnya sebagai penggerek bendera sore 17 agustus 2011.

dan ini lah foto-foto yang telah dibidikkan ke si bontot ini.
dia di barisan sebelah kanan no 3 dari depan... ehm.. gue heran sama nih cowok'' yang bawa senjata, pada mau ngapain sih?? hahhah :d mau ikutan tau_uran (red: nggakbolehditiru)

ada lagi nih... si bontot berpose sebagai PASKIBRAKA
serius banget yakkkk... okeokeoke

nih ada lagi pas dia nurunin bendera Di griya agung palembang ^^
si bontot yang megang bendera...

nah, ini foto keluarga dan si bontot..
gue agak heran di foto ini??? bertanya-tanya tapi entah siapa yang akan menjawab... pertanyaannya :: KENAPA GUE TERLIHAT PENDEK DI SINI? PADAHAL KAN GUE TINGGI.. hahah :))

eniwei... gue punya foto kereeennnnn abesssssss.... pas waktu adek gue mau nurunin bendera, sore itu keadaan palembang lagi hujan. jadi penurunannya di tunda ampek 1/2 jaman mungkin. terus, ternyata ada Kakak'' TNI atau plisi enatah itu Bapak'' gue juga nggak tau. mereka disuruh komandannya mungkin buat jaga bendera. 
sebenernya gue kasian ngeliat mereka.... udah basah-basahan.. udah keujanan, di terjang petir.. tertiup angin.. aduhh parah banget yak.. tapi tetep aja TEGUH menjaga Sang BENDERA MERAH PUTIH. wihhh, keyennn.. ini dia foto-foto mereka..
tadaaaa...tadaa... cring...cring...
HORMAT PAK>>>

oke sekian info gue.... tentang adik gue si Bontot jadi PASKIBRAKA. ^^
wasalam.





Tidak ada komentar:

Domo - Help Select