Senin, 22 Agustus 2011

Mengerti Lah, Hai "WANITA"

Kenapa Para COWOKer's (red:semuacowok), sangat-sangat membenci Hal yang satu ini.
yah, anda penasarankan... penasaran yak.. tunggu yak.. ------------> Loading

masih nunggu yak... wait yak.
PAGE ERROR 404................

Ah, kelamaan.. well,well,tekewell.
mungkin anda, para Cewek pernah mendengar kalau COWOKer's itu sangat malas dengan hal yang satu ini. yah apa lagi kalau nunggu'in ceweknya atau pacarnya keSALON. hmmm... pasti banyak banget alasannya!!kalo nggak diturutin pasti marah-marah. terus, hal yang tak pernah di duga oleh COWOKer's pasti si cewek bilang "KITA PUTUS".. sarannya menurut RADITYA DIKA sih, lo Pura-pura MATI kalau udah ketemu cewek yang kayak gitu.
eniwei *gue sih binggung apa gue gitu juga yak orangnya.... :)) #patutdipertanyakan

oke, example..
3nD4n9 ::  beb's abis kuliah ini, mau ngapain? ada kerjaan nggak?
B4mB4n9 :: hmm.. nggak ada beb's. emang kenapa beb's?
(bantuinguenyapu,nyuci,ngelap,pellantai,bersih''rumah) *emang pembantu.. hahhaha
3nD4n9 :: temenin aku yok beb's kesalon. mau pedicure,manicure,creambath,spa..#blablablabla
B4mB4n9 :: aduhhh, gimana ya beb's.. hmmm..ehm..owh, aku lupa beb's ada janji sama temen.
3nD4n9 :: owh, jadi gitu ya.. lebih mentingin TEMEN daripada AKU !!!
B4mB4n9 :: *hening....


now,now.. gue baru nyadar kenapa tuh cowoker's nggak suka buat nunggu lama di salon,
pertama sih, Pasti mereka mikir nggak ada kerjaan banget sih.
kedua, mana mau dia jadi "Pajangan Salon" diem, berdiri, diliatin para "CONG <-BEN" yang merajalela. pasti mana mau lah... dan yang paling  benernya lagi adalah..


LAMA!! BUANG-BUANG WAKTU WOiiiiii..
wel, ini udah gue buktiin. nungguin Temen buat perawatan Rambut disalon. entah mengapa gue ngerasa BOSAN disana!! *apamungkinguepunyajiwacowok. hahahhaha :)
cuma duduk,berdiri,duduk,berdiri.. mungkin kalo lebih dari 3 jam. bisa temposnih .

emang sih, kenapa gue nggak ikut nyalon aj!! yah, gue males yang namanya nyalon, eniwei HARGAnya itu loh kebangetan.. mending beli'in yang laen. wkwkkwkwkk
tapi gue bener-bener ngerasa bosan! mungkin pemikiran gue sama kayak cowok.

yah, menurut gue. MENGERTI LAH, HAI "WANITA" hargailah perasaan cowok, kalau mau minta temenin keSALON. (red::5ribuperorang)

yah, semoga ini bermanfaat bagi para wanita, yang suka membuat para cowok Menjadi Gagu saat di ajak kesalon... hahhahah

nb: gue minta maaf kalau ada yang tersinggung. ni cuma main-main kok :)

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select