Jumat, 19 Agustus 2011

Ramadhan 2011

fiuhh... udah 1 bulan ini nggak nulis dblog. ^^
sekarang udah memasuki bulan Ramadhan.. tapi bentar lagi udah mau lebaran. hahha ;d

eniwei, gue mau cerita banyak kali ini.
ehm... bulan puasa ini, di tahun ini.. beda banget dengan tahun yang udah dilewati. tanya kenapa, mau tau kenapa, kenapa tanya???? oke..oke baiklah akan gue cerita'in dari pada kepalaa gue digetok pake tembok.

BEDA kenapa? yah.. emang beda jelas-jelas tiap tahun harus beda. hahhahah

oke-oke, baiklah.. Ramadhan tahun ini, biasanya kalo lagi mau buka puasa atau saur.. adik gue yang bontot, suka banget ngeselin. mau tau kenapa? karena banyak banget permintaannya.. mau ini lah, mau itu lah, terus kalo lagi tiba BUKA PUASA wah, jangan tanya lagi deh!!
semua makanan bisa abis sama dia, kayak orang yang bener'' belum makan 3hari #yaiyalahlaperPUASAdariPAGIampeBUKA. *plakplak

pokoknya buka itu penuh kericuhan.. astaganagabonarjadidua.

tapi RAMADHAN kali ini bener-bener beda dari biasanya. karena eh karena....
adik gue yang bontot itu lagi di Asrama PPI. dia jadi PASKIBRAKA provinsi. jadi selama sebulan ini dia nggak ada dirumah, nggak buka puasa dirumah, nggak saur dirumah. yah, alhasil bulan puasa ini nggak ada tuh kericuhan saat berbuka.

wel,wel,wel.. tapi nggak apa lah. hidup gue bisa tenang tanda gangguan dari adek gue yang bontot itu. gue pun bisa menuhin hasrat buat ngisi perut gue pas BUKA PUASA. yah..yah. angep aja ini surga dunia gue. hahhaha :d emang dasar gue Kakak yang Jahat. 3:)
abisnya ramadhan kali ini, gue yang ngericuhin "Dapur".. gara'' gue pengen ini pengen itu. hahha. ya sekali-kali nggak apalah yah Mama. penuhin hasrat makan-memakan anakmu ini.:) gue bener-bener jadi ngemuk sejadi-jadinya mungkin abis dari Ramadhan ini. nggak salah lagi pasti bakalan gemuk!
yaoloh gue harap sih jangan sampek terjadi ^^ 

oke itu ceritanya! apa cerita lo? hahhaha

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select