Selasa, 14 Agustus 2012

Regret??

Masa lalu, yah.. emang masa lalu.
masa dimana kehidupan yang lama tidak dapat terulang kembali :) itu pun sudah lumrah..
entah itu masa lalu yang indah, sulit, senang atau susah.. yang jelas kehidupan itu telah kita lewati, mau terlupakan atau tetap di ingat.

hal aneh, saat ini mengingat masa lalu yang tidak enak.. teringat pun itu hal aneh, tapi lumrah.
terdiam, tersendat dan berfikir.. Apa yang saya Pikirkan ini? Ini Masa Lalu? Kenapa dia datang? lalu terdiam kembali. Regret?? ini penyesalan?? atau tidak!!

ah, saya benar-benar aneh saat ini. aneh teringat dengan masa lalu..
Regret? ini bukan regret.. tapi, tapi apa? Penyesalan? itu sama.. sama saja.
masa lalu datang dalam pikiran, saya merasa bingung! it's regret or not?

aneh memang, mengingat kembali kejadian itu bersama orang yang seharusnya tidak saya ingat..
setelah membuka itu, saya terus berpikir Regret? or not??
diam saja, dan lanjutkan ingatan itu adalah cara yang tepat.. biarkan masa lalu itu melintasi pikiran hanya sesaat.. toh, besok juga akan lupa.. bila membekas, lama kelamaan akan menghilang bekas itu.
biarkan masa lalu itu melintasi, jadikan dia sebagai acuan untuk kedepannya ^^

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select