Senin, 28 Mei 2012

Lagu Masa Kecil "Selin Si Ular Putih"

Wah.. amazing bisa dibilang hari ini..
gara-gara nonton OVJ dan tiba-tiba ada lagu "Selin si ular putih" si aunty bilang kalau lagu ini dulu aku suka banget.

ceritanya gini, papa beliin aku kaset. judulnya Bawang merah Bawang putih, dan di kaset itu isinya ada berbagai macam lagu.. eh, termasuk lah lagu si Selin ini :-)
gara-gara papa beli kaset ini, setiap pagi kira-kira jam 1/2 7'an aku minta buat di puterin lagunya "Selin Si Ular Putih" kata aunty, aku suka banget sama lagu ini ( sumpah aku sama sekali gak inget !!! ) katanya berulang-ulang kali denger lagu ini..

sampai akhirnya ada cerita pas aku masuk rumah sakit, masih kecil..
eh, karena aku sering dan suka dengerin lagu si selin pagi-pagi.. jadi alhasil, si mama bawa'in kaset ini ke RSnya.. dia nyuruh susternya buat muterin lagu ini pagi-pagi, dengan jam dan waktu yang sama..
katanya si aunty, lagu ini beneran di puterin dengan jam yang sama.. (ckckck.. segitunya gue cinta lagu ini)

Lagu ini beneran di puterin, tiap hari sampai aku keluar rumah sakit.. keseluruh penjuru rumah sakit (huaaa.. merasa jadi gimana gitu) *perhatian banget suster dan mama aku.. iyalah :-)
kalau dikamar aku, lagu ini harus di puterin segede mungkin.. biar aku ketawa-ketawa dan nyanyi.

Tau gak lagunya gimana??
lagunya itu, lagu orang cina... (hmm.. pantes ya gue sekarang mirip orang cina, dan suka orang cina) haaaaciiimmm!! hahaha sendiri nih gue. dari kecil udah di kasih dan demen sama yang berbau cina. Xiexie :-D

yaudah, penasaran toh!!
ini lagunya


dan ada lagi lagu kedua..
tapi yang paling aku suka tuh, lagu pertamax!! huaa baru tau tuh aku, lagu kesukaan waktu masa kecil
"Selin Si Ular Putih" pantesan gue suka yang berbau cina.. dari kecil dikasih gini'an :-)
tapi gpp, emang gue suka! so what!! hahaha

#malam ini aku dapet cerita baru masa kecil.. makasih semua :-) *pelukcium hahaha

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select