Jumat, 25 Mei 2012

awesome but weird :)

ku tulisan sebuah ucapan untuk hari kemarin
ku simpan dan ku baca untuk kemudian hari
rasa
rasa yang membuat hidupku merasa tenang di dekatmu
rasa nyaman berada di sampingmu
hanya rasa yang tersimpan mendalam
hanya rasa yang bisa ku tulis dengan jemari ini
bila suatu hari kau mengerti dengan rasa ini
tolong kembalikan rasa ini untukku
karena rasa ini membuatku merasa nyaman di dekamu


Kemarin, aku hanya berharap bisa melihatmu saja sudah cukup. Dan ternyata kau datang dan berbicara itu membuatku terkejut..
aku sudah menebak kau akan datang ke sampingku, tapi aku tidak menebak jika kau lama berada di sebelahku. aku tau apa yang kau lakukan.. tapi walau hanya sebentar berbicara, tapi aku merasa nyaman di sampingmu.

Anak raja : what's doing?
Anak pangeran : create a task, but not same task wt u.. cus i didn't participate :) 
Anak raja : what? didn't participate? it's great.. hahaha
Anak pangeran : itu bercanda, atau menguyok :p


dia memang selalu membuatku merasakan hal yang menarik, dia adalah orang pertama yang menyebutku anak pangeran, karena aku selalu di antar dan di jemput jika ke kampus atau pulang kampus.


S : u didn't participate to prayer? haha
Anak raja : what? what's she said to me?
Anak pangeran : she said, u don't follow to prayer? haha
Anak raja : ohh, waiting i changed my religion :) hahaha


kemarin beneran hari indah buat aku.. dia berada disamping dan melihat semua tingkah laku aku..
sibuk, tertawa, dan jengkel dengan orang lain.. dia melihatnya
aku sangat betah berada disampingnya.


jika dia melihat blog ini, inilah perasaan saya kepadamu saat ini
hanya kau dan aku yang tau arti dari anak pangeran dan raja.. jadi, tolong kembalikan lagi rasa ini jika kau mengerti. karena kenyamanan ini hanya pada dirimu :) 




#anak raja #rasa #nyaman

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select