Selasa, 28 Februari 2012

Thank's to you

ceritanya nih, ada temen gue nanya katanya " kalau mau nyari temen dari luar itu gimana sih? websitenya apa? dan cara kerjanya gimana?" *crooottt byk bacot nih nanya'innya. yah, well secara gue anak yang baik hati dan sedikit banyak tau soal websitenya #sok banget sih bilang aja nggak tau, abis nyari dari google kan? uupps, gue kasih tau tuh jawabanya. dan temen gue ini pun menuruti perkatakan gue tadi.

karena, gue sudah lama nggak pakek itu websiteny juga. jadi gara-gara terhasut rayuan mautnya temen gue, gue pun mencoba untuk mencari temen dari luar lewat website itu.
niat awal buat main-main aja, tapi merasa perlu melancarkan bahasa inggrisny gue alhasil gue pun kenalan sama orang dari china. hahaha *mampus malu nih gue..

kenalan sama dia, sabtu malam.. pas banget kan!! ahahah :d tanggal 24 februari 2012 *inget banget sih. jamnya gue lupa. kenalan lewat dunia maya, berlanjut ke yahoo messenger, lanjut lagi ke SMS'an #mampus pulsa bengkak gara-gara ini (SMS'an ke negara lain), berlanjut skype (video called, called phone) hingga sekarang. hahaha :) awalnya agak canggung buat ngomong pakek bahasa inggris, tapi sedikit-sedkit saya bisa belajar kembali dan menerapkannya.

Namanya "Tian xi cho" orang china asli dan saya sudah melihat dia dan mendengar suaranya *mampus untung nggak di ajakin ngomong china. Tian, mahasiswa di china jurusan environment art design ( sudah masuk kriteria cowok yang gue suka nih). hampir sama kayak persepsi orang-orang tentang gue, mereka mengira gue adalah orang cina. karena mata gue yang sedikit sipit tapi rada belok *waduh gimana tuh, muka gue yang oriental, dan muka putih orang cina *gimana tuh? pikir aja sendiri!
Tian juga mengira kalau gue adalah cewek china yang tinggal di indonesia. *waduh jauh amat persepsinya
dan gue bilang, gue bukan orang cina. tapi sedikit mirip rupa cina :d so, si Tian mau ngajarin gue bahasa cina biar gue bisa juga. *lo kata gue harus belajar banyak bahasa :)

selama gue, beberapa hari ini mengenal dia. dia itu baik dan care sama gue. dia lahir tangal 3 July 92, lebih tua gue tapi cuma beda 1 bulan aja.
karena dia, seorang yang ahli dalam bidang seni. maka kerjaan dia sehari hari itu melukis.
dan tidak disangka-sangka oleh gue, dia ngelukis sketsa wajah gue. walaupun sedikit miripnya *ah bilang aja mirip

lucu nggak? mirip nggak?

gue aja sampai pangling, dan heran serta surprise banget di kasih lukisan sketsa wajah gue gini.
seumur-umur, baru kali ini gue dapat sketsa wajah gue sendiri.
#sumprriiittt kaget bener, pas dia ngasih liat sketsa wajah ini di skype.
dadakan lagi, gue ngasih apa! mana ada gue cuma ngasih liat lukisan terpuruk gue. gue cuma ngegambar orang dengan rambut tegak-tegak, kurus badannya (selidi) mirip kayak iklan susu epert*n gitu. maluuu abis


Maaf tian, gak bisa memberikan yang baik, cuma kamu yang baik :d
makasih ya Tian Xi. selalu setia mendengarkan celotehanku :p

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select