Minggu, 24 Juli 2011

Lagi kepengen ?? ^^

ehm, abis ngerjain tugas kuliah.
ah penat banget hidup gue.. ok lah, karna lagi pengen nulis dblog jadinya disempet''in buat nulis.

ini lah gue sekarang, tiap hari hidup gue penuh dengan tugas kampus. matakuliah ini lah, itu lah.. tapi hasilnya tidak begitu membuat hati gue berdecak kagum. kata'' ini buat gue bertanya". emang bisa hati berdecak kagum sama "gue" atau sama "hati gue".

ini adalah foto saya sekarang... saking stressnya mikirin tugas sampek monyong'' gt :d

















ini mungkin karena saya terlalu stress buat tugas!! tuh liat saking pusingny tangan gue udah sampek keJIDAD gue yang jenong aj tuh... *PLAK!!!

karena judul blognya " LAGI KEPENGEN "... so,, gue mau ngebahas soal hidup gue aj deh.
kalo nggak suka ya udah.. nggak penting juga sih :0

gue adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara.. gue termasuk anak yang Heboh sendiri di rumah. alhasil, gue suka di marah deh.. sama mbak gue yang nyebelin tapi ngangenin,,, dan adik gue yang super duper nyebelin.

nih dia Tersangkanya. Sebut Saja "Bunga dan Bungo ".  hahha :d bukan-bukan Mbak saya namanya "OKKY" dan adik nyebelin saya "PUTRA"

saking Nyebelinnya tuh mbak gue, gue ngeJewer kuping gue sndiri tuh!!! aihhh..

dan ini tersangka keDUA... adik gue yang nyebelin!!
liat aja tuh mukanya... NYEBELIN kan.. hahhaha.

itu dia perkenalan singkat mbak gue " Okky " dan adik gue "Putra"..
tapi, kalau gue liat-liat KENAPA FOTO GUE MULUTNYA PADA MOYONG SEMUA y... ckckck.. atau gue termasuk dalam keluarga Omoas! owh, tidak mungkin... saya ini termasuk perempuan langka. ya elah sama aja kalo gt. nggak ding, it hanya kebetulan. hahhahakzzz *4LaYz gue keluar tuh.

1 komentar:

valembank mengatakan...

LUCU JUGA.....KNP MBOT GK DIMASUKIN

Domo - Help Select