Kamis, 21 Februari 2013

Confusion among a lot of minds

Mahasiswa, yah saya mahasiswa
tidak bisa dihitung keberadaan saya dikampus, dari pagi siang sore dan mendekati malam pun mungkin ada di kampus. Menunggu seorang dosen, mencari dosen, berlarian dengan waktu hanya untuk meminta tanda tangan seorang dosen, masuk kelas keluar kelas ada dosen tidak ada dosen itu sudah biasa, malah menjadi santapan paling mengesankan mungkin.
Tapi, akhir-akhir ini saya baru merasakan.. baru berfikir KAPAN LULUS? Bodoh memang kalau baru saat ini saya memikirkannya. tapi itulah. saat ini yang membayangi pikiran saya! bingung Iya,.

Melihat status temen d BB itu, bener-bener membuat saya terdiam.
revisi, proposal, revisi, skripsi, ujian, wisuda, dan lulus!! zzzz.. 

Harus! Harus bisa.. yakin dan Semangat itu pilihan yang tepat sekarang. jangan pernah memikirkan yang tidak-tidak untuk kedepannya. Kedepan adalah Proposal, ujian, Skripsi, ujian, Lulus, Wisuda dan kerja.
SEMANGAT WAHAI PUTRI !! Dirimu bisa.. diriku bisa..
Orang lain bisa menyelesaikan S1nya, Kenapa saya tidak!! SEMANGAT 

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select