Kamis, 15 November 2012

Wow!!

Wow.. saya galau!! bzz
Saya *move on (bisa) kok bisa.. yehh


sedang asik move on, tiba-tiba ex-f Nongol secara tiba-tiba! gk tiba-tiba sih...  sama seperti KO

13 November 2012, buzz bizz *messages twitter
bizz..bizz..biz..biz.. *Bbm masuk..
kagak tau apa, dirimu punya pacar!! maaf-maaf ya.. gk mau jadi "selingkuhan"
maaf jg bukan ke Ge'eran, tapi kewaspadaan..

masa lalu ya..masa lalu aj abang, gk usah sekarang dbahas jg bisa kan!
kehidupan aku ya,punya aku! gk usah kepo bisa kan abang?? kalo mau kepo, gih sana sama pacarmu.

berandai-andai balikan, kykny perlu mikir dlu!!
berandai-andai jadi selingkuhan, amit" gk deh..
gak mau terulang yg udah-udah ya abang!

sebagai temen, saya bisa terima!! sebagai CLBK'an lagi, perlu mikir dlu kayakny bang :'(

OKE SAYA KE GE'ERan.. Baik!! PERLU SANGAT MOVE ON dari SEKARANG

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select