Sabtu, 19 Februari 2011

jagalah selalu orang yg aku sayang.

ya allah.

tlisan ini, hanya untukmu. karena hanya kepada mu aku mengadu, aku memohon, dan aku berdoa.
dengan tlisan ini, aku hanya ingin bedo'a kpd mu.

ya allah...
brikan kesehatan kpd org'' yg aku synk.
brikan rezeki kpd org'' yg aku synk.
jagalah selalu orang-orang yg aku sayang ya allah. sperti engkau yg sllu menjagaku.
jauhkan lah org'' yg aku synk dari segala marabahaya
jauhkanlah org'' yg aku synk dari segala penyakit
jauhkan lah org'' yg aku synk dari orang'' yg jahat.

berikan selalu umur yang panjang, kpd org tua ku ( mama papa)
berikan selalu umur yg pnjang kpd mbk, adik, 'n bibi ku. ya allah.

hanya kepadamu. aku bisa mengadu.
hanya kepadamu aku berdoa.
kabulkan lah doa-doa hamba mu ini, yg penuh dengan dosa ini ya allah.
amin. amin. ya robbal alamin. =)

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select