Selasa, 02 Februari 2010

MONDAY, 02 FEB

assalamualaikum.

hy semua.
aku intan,...
aku sekarang masih sebagai seorang pelajar yang sudah lama belajar. ( maksudnya?)
dan senantiasa mendengarkan celotehan, kicauan dari guru-guru di sekolah ku trcinta, trkasih, dan tersayang. hha.

aku suka banget yang namanya baca, drawing, listen to music,dll (maklum seorang cewek yang cinta super duper cinta berat dengan SENI )
dan aku ngefans banget sama "Raditya dicka"... blog ini terbuat pun, karena terinspirasi dari bukunya itu.
well,,

aku sekarang tergila-gila banget sama yang namanya jepang. keinginan ku dimasa yang akan datang pun tercipta dengan Jepang, yaitu membuat rumah dengan nuansa semua jepang 'n ingin sekali pergi kenegeri sakura itu.
karena menurut anak remaja ini, budayanya itu sopan, dan menghormati orang banget.

dan semoga impian aku ini tercapai dech! amin...
dan membahagiakan kedua orang tua ku itu yang utama bagiku (impian).

aku punya kakak perempuan yang kadang-kadang nyebelin, tapi dia selalu setia.. baik, dan tempat aku buat cerita-cerita soal hidupku.
aku juga punya seorang adik yang nyebelin, susah di atur, mau menang sendiri... uhh kesel pokoknya.
ya... setidaknya itu lah adik gw.

aku juga punya sahabat setia...sahabat yang peduli, suka memberikan semangat, suka maupun duka.
baik pokoknya dan sahabat cowok yang lucu,gokil, imut.. (loh tuh cow pa cew ya...) seru dech kalau ada dia. dia nggak pernah buat aku sedih.. dia selalu happy,nice dengan aku. makanya aku suka banget punya sahabat kayak dia.

dan inilah hidup ku. hidup AlaKadarnya..... 

Tidak ada komentar:

Domo - Help Select